Rasa Jadi Anak Rantau

Singkat cerita aja, selesai nyelsein sekolah di MAN saya melanjutkan kuliah di universitas gunadarma depok. Disaat saya kuliah itulah saya merasakan jauh dari orang tua tanpa pengaawasan yang seketat saat di rumah, sebenernya sih masih ketat diawasinnya sampe sekarang cuma gak seketat saat saat dirumah. Dikira saat ngampus anak rantauan sedikit ternyata banyak banget dan rata rata kebanyakan adalah rantau alias banyak juga yng lebih memilih kost walaupun rumahnya hanya di jakarta. Banyak berbagai macam teman dari berbagai ras dan suku. Tentunya kita juga harus pandai dalam berteman agar tidak terjerumus ke dalam hal yang salah. Awal awal jauh dari orang tua sih sempet sedih tapi itu cuma sebentar doang kesininya mah kembali fokus akan tujuan untuk menuntut ilmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s