Benci Akan Kemunafikan

Saya adalah seorang yang membenci akan kemunafikan. Awal awal saya bisa menjumpai suatu kemunafikan dari seseorang saat di dunia perkuliahan terutama saat berada dalam organisasi atau saat kita sedang berdiplomasi. Selesai saya menjabat menjadi ketua himpunan mahasiswa teknik industri universitas gunadarma (HMTI-UG) saya kembali diangkat atau terpilih menjadi ketua dewan pengontrol zona ikatan mahasiswa teknik industri indonesia zona jakarta raya (IMTII-ZJR), jabatan yang saya emban saat ini setara dengan sekertaris jendral IMTII, dalam IMTII zona jakarta raya ada dari berbagai perwakilan dari setiap himpunan dari jadetabek dan banten. Saat saya menjadi ketua DPZ ini saya merasakan sekali ada yang namanya politik kotor yang ingin menjatuhkan orang lain, yang ingin kemauannya terus di ikuti tanpa memandang keputusan bersama, yang menginginkan jabatan untuk dipandang banyak orang. kenapa saya bilang kotor, ya karena ada yang menggukan kemunafikan, di depan ngomong A dibelakang ngomong B dan sewaktu waktu dapet berbicara C yang penting tujuannya terlaksana. Terkadang muak ngelihatnya, saya bukan merasa orang yang sempurna dan tak bersalah dengan berbicara seperti ini. tapi saya mau disalahkan dan meminta maaf bila saya salah, bukan sudah tau salah tapi terus mencari cara agar terus bisa dianggap benar. Sudah kalo harus di terangkan lewat tulisan juga.

Tinggalkan Balasan

