Rasa Jadi Ketua

Saya sekarang mahasiswa semester 7 jurusan Teknik Industri Universitas Gunadarma, udah tingkat akhir. Pernah menjabat sebagai ketua Humpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Gunadarma (HMTI-UG) periode 2014/2015 yang terpilih melalui jalur pemilihan umum dikampus. Saat itu wakil saya Rifki Dwi Rahman domisili kalimalang. Sebelum kita naik alhamdulilhan visi misi kita sama dan alhamdulillah kita bisa mewujudkan visi misi kita bersama. Bukan sombong atau apa awal eksistensi HMTI-UG banyak dikenal orang terutama mahasiswa universitas gundarma itu saat periode saya. Dan alhamdulillah saya memiliki SDM yang luar biasa kerennya saat periode saya tersebut. Banyak sekali gebrakan gebrakan yang kami berikan saat itu, sesuatu yang belum ada sebelumnya belum ada dan kemudian kami buat ada (tentunya itu bernilai baik). Selama jadi ketua tentunya banyak menelan asam manis, ya karena tanggung jawab saya waktu itu sangat besar. Profesionalitas tentunya harus selalu di tegakan. Sampai akhir periode saya disuruh melanjutkan untuk menjadi dua periode oleh salah satu dosen di jurusan saya dan saya menolak karena saya rasa sudah cukup karena saya yakin adik adik kelas saya pasti bisa lebih lagi dibanding saya dan di satu sisi lain saya harus mulai siap dengan kuliah saya secara 100% lagi. Alhamdulillah saya bangga pernah menjadi bagian dari HMTI-UG dan menjadi ketua umum HMTI-UG.

Tinggalkan Balasan

