Pertama Datang Indonesia

Tahun 2000 adalah tahun dimana saya pertama kali menginjakan kaki di indonesia saat itu umur saya belum genap 6 tahun, saat itu pula mulai terasa sekali suasana asing dan dengan bahasa bahas orang yang gak jelas dan entah kenapa bahasanya bikin takut. Iya maklum waktu itu gak bisa yang namanya bahas indonesia sama sekali. Selang seminggu di indonesia langsung dimasukin TK sama papah, kalo gak salah di TK Cuma sampe 3 bulan doang abis itu kelulusaan terus langsung SD deh. Singkat cerita nih gua masuk SD dan teman teman di SD gak jauh beda sama temen temen TK soalnya jarak TK SD sama rumah itu deket gak jauh. Waktu di kelas 1 sampe 5 gua tuh identik tukang nagis sama ngadu atau bahas serangnya tukang wadul. Iya sering banget nangis gara gara dipanggil arab arab mulu (sekarang mah bodo amat mau dipanggil apa juga). Terus sering ngadu juga karena sering di omelin guru. Udah deh gitu dulu entar lanjut post selanjutnya aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s