Pengalaman Berkesan Masa Sekolah

Nih dari TK, SD, SMP dan MAN paling berkesan tuh saat masa masa di MAN, MAN itu sama kaya SMA cuma kalo MAN dibawah departemen agama dan belajar agama islamnya lebih dibanding SMA, ngasih tau aja takut gak tau MAN itu apa. Iya di MAN tuh berkesan aja awal awal ngapain ngpain di MAN sampe awal ngerasain cinta juga disana ko hahaha. Dan kebetulah entah kenapa gua selalu berteman sama teman teman yang konyol dan asik dan sampe sekarang juga gitu. Iya karena gua sendiri suka bercanda dan candaan gua itu berat, iya berat kadang yang belum kenal mah marah kalo udah kenal mah gak bakal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s